Jumat, 13 Mei 2011

apakah begini rasanya saat galau??

selama beberapa bulan ini perasaan gw ga enak banget..
apakah ini galau? ga ngerti juga..
gw ngerasa sendiri, pusing dengan yang gw kerjain (especially SPS yang ga maju-maju), ribet sama hal-hal yang ga penting (ga prioritas), males, banyaknya pekerjaan yang harus gw selesaikan...
huaaaa huaaa
berharap banget punya otak super, yang bisa mikir n dapet ide dengan cepet, yang bisa mikir semua hal dengan baik dan ga kelupaan satupun..
berharap juga punya hati yang lebar lahan untuk membagi perhatian yang sama di setiap hal yang ada di hidup gw, jd ga ad yang kecewa atau tersakiti karna gw..
berharap punya tangan dan kaki yang mau terus kerja dan ga kebanyakan diem..
weww,, banyak juga harapan gw..
tp gw hanya NATO (not action talk only) kayanya!!
ga ad progress sampe sekarang, kemana semangath gw??
Tuhan, bantuin aku.. butuh banget Tuhan ada disamping aku.. kayanya bentar lagi aku bakal jatoh, ga kuat lagi, ga ada semangath lagi, ga ada beban lagi buat ngelakuin yang terbaik,,
aku tau Tuhan, aku selalu seperti ini.. ada masalah aja baru dateng sama Tuhan. klo lagi ga ada masalah ga tau kemana,, aku orang yang ga bersyukur, ga konsisten.
close to Thee, itu yang akan gw usahakan saat ini..

i want to say with loud to everyone : 'I am totally blessed!!!'

0 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
;