Selasa, 29 Juni 2010

Pengurus PMK UNJ 09-10


seperti tulisan yang tertera di samping,,
tulisannya adalah Pengurus PMK UNJ 09-10

ayo cari aku yang mana??

well, it's mean that gw adalah salah satu pengurusnya,
gw mengang bagian biro buletin pustaka..
dari namanya aja pasti kalian dah tau kan? (sotoy gt gw)
klo gw tugasnya jadi librarian perpus PMK UNJ,
dan bertugas menyusun buletin yang akan disebarkan ke semua anak-anak kristen di UNJ (kadang diluar UNJ juga dapet si, kaya temen gereja gw).
maka beruntunglah mereka yang mendapatkannya... hehehe pede amat ya..

gag kerasa loh gw dah jadi pengurus PMK mau jalan 10 bulan,,
mau lengser, hehhee
gw menikmati bagian gw saat mengerjakan buletin dan menjaga buku2 di perpus..

kejadian yang masih gw inget adalah saat-saat rapat triwulan (rapat ini adalah evaluasi untuk para pengurus setiap tiga bulan, dan ini biasanya kita mempretasikan apa yang sudah dilakukan selama tiga bulan)
** rapat triwulan 1 : masalah yang dihadapi biasa aja, kurang sehati dengan rekan kerja..
*** rapat triwulan 2 : masalahnya hampir sama, kurang koordinasi.
**** rapat triwulan 3 : rekor, gw nangis di sini.
aadv ?? ada apa dengan velyn? hehhe
karna ada pengurus yang bertanya 'apakah buletin bisa menghasilkan murid Kristus?' that's a simple question..
tapi kynya itu mempertanyakan apakah buletin yang selama ini gw n temen gw (erika dan anggi rekan kerja di biro buletin pustaka) susun ga guna...zepp kaya ketusuk boo hati gw...

yahh akhirnya gw sadar juga sih klo setiap pribadi itu berbeda..
ada yang suka baca, ada juga yang ga suka...
jadi buletin bisa aja membantu bagi mereka yang memang niatnya membaca,,
karna ga mungkin kita membuat buletin yang isinya ga bener atao ga bermanfaat ^^

buletin yang dah terbit di periode 09-10 :
1. Welcome To The Family
2. Close To THEE
3. To Be Pleasing YOU
4. People Need The LORD

(artikel utama dari buletin ada juga koq di blog ini, cari-cari yaa ^^)

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
;