Kamis, 24 Juni 2010

Our Heritage


·   Visi & Kontinuitas.
 Visi bersifat menular, ditransmisikan dari pribadi ke pribadi. Dalam Tubuh Kristus, visi diterjemahkan sebagai kehendak Tuhan bagi kita, sehingga kita bersedia bekerja keras dan berkorban baginya. Manusialah yang mewujudnyatakan visi. Proses transfer visi itu terjadi melalui kehangatan dan sukacita persahabatan (antar pemimpin dan generasi penerus).
 Menyadari pelayanan mahasiswa adalah bagian dari suatu realita yang lebih luas (Kerajaan Allah & Umat Allah). Selalu ada bahaya untuk terjebak dalam sikap yang menganggap bahwa hanya pekerjaan Tuhan yang sedang kita kerjakan yang paling penting. Tetapi dinyatakan bahwa Tuhan bekerja di seluruh dunia, kita hanyalah bagian kecil dari realita tersebut. Ini tidak berarti kita tidak penting, tetapi justru menolong kita untuk melihat apa yang kita kerjakan dalam perspektif yang benar.
  Kita harus memahami tanggung jawab khusus generasi kita sendiri. Kita memahami tugas kita dan memiliki komitmen untuk mengerjakan-nya. Kesinambungan bukanlah suatu pengulangan mekanis dan pasif dari gerakan generasi yang lalu, melainkan sebuah pemahaman visi yang luas dan kesadaran akan kebutuhan khusus dari suatu generasi.

·   Tiga Faktor Yang Tidak Pernah Berubah
1. Firman Allah yang tertulis
2. Kuasa Allah
3. Pimpinan Supranatural (Kesinam-bungan Seorang Pribadi)
 Kita dalam perjuangan di abad ini masih memiliki kitab yang sama, kuasa yang sama, dan pemimpin yang sama.

·      Aku Punya Sebuah Impian
Saya punya sebuah impian…
Saya memimpikan bahwa dari dunia mahasiswa akan muncul secara terus-menerus pria dan wanita yang mengasihi Tuhan Yesus lebih dari apapun dan membenci dosa lebih dari apapun.

·      Keunikan Gerakan Persekutuan Mahasiswa
1.  Sebuah gerakan yang berpusatkan  Alkitab
2. Sebuah gerakan yang melayani gereja
3. Sebuah gerakan yang terutama sekali melayani dalam kampus
4. Sebuah gerakan yang mengutamakan penginjilan
5. Sebuah gerakan yang digerakkan oleh para pemimpin mahasiswa
6. Sebuah persekutuan dari gerakan lokal yang ada
7. Sebuah gerakan yang menghasilkan pemikiran yang kreatif

Pentingnya memahami Keunikan Pelayanan Mahasiswa
1.  Pemahaman ini menjadi pondasi, dasar, alasan  kita terus dan harusmengerjakan kegiatan-kegiatan ini.
2. Pemahaman ini menjadi spirit, semangat gerakan pelayanan mahasiswa sehingga kita tidak terperangkap kepada legalitas atau rutinitas program (movement, not monument)
3. Pemahaman ini membuat kita setia dan terus bertekun mengerjakan kegiatan pelayanan yang dijiwai semangat keunikan pelayanan mahasiswa.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
;