Kamis, 24 Juni 2010

Piala Dunia 2010



hari-hari, bahkan bulan-bulan ini (maksud gw juni-juli)
diwarnai dengan kemeriahan sepak bola dunia..
makanya nie, gw ambil video shakira..
karna dia yang ngisi soundtrack piala dunia 2010 kali ini,,

berbagai nagara unjuk gigi dalam laga dunia ini,,
tapi sayang sekali banyak negara yang dijagokan, malah tidak bermain baik..
bahkan tidak masuk ke 16 besar..

sebenernya diriku tak terlalu suka bola,,
'ngapain nendang2 dan berebut 1 bola' ,kadang suka mikir gitu ^^
tapi karna setiap kali ngeliat kaka n bokap gw nonton bola,
jadi ikutan deh.. dan gw terkenal di rumah sebagai orang yang teriaknya paling gede waktu detik-detik mau gol.. hehehe ^^ (saya suka terbawa suasana)

yupp,, temen-temen nikmatilah apa yang bisa kamu nikmati hari ini..
karna itu mungkin tak dapat berulang kembali..

selamat menonton laga sepak bola terbesar di dunia..

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
;