Kamis, 24 Juni 2010

n.o.v.e.l

Novel, just like my name..
gara-gara nyokap kasih nama novelin gw jadi suka baca novel deh 
(nyambung ga ya??)

ritual membaca novel ini sudah gw lakoni sejak duduk dibangku SMA
karna waktu itu mulai banyak temen-temen yang baca komik (loh koq??)
nah dari komik beralih ke novel, karna apa coba??
gw juga ga tau penyebab pastinya *o*

mungkin karna waktu itu, sampe sekarang juga si, di deket SMA gw ada tempat penyewaan buku,
namanya Leo Media..
di situ pertama kali gw nyewa komik.
lama kelamaan, mbak pengajanya (yang sekarang gw panggil Ka Ai)
nawarin gw novel..

sejak itu gw jadi keranjinggan baca,
kaya nemuin sesuatu yang selama ini terhilang dari hidup gw..

novel itu bacaan yang seru lohh..
gw sering banget mensketsa sendiri, setiap latar dari novel yang gw baca..
muka-muka tokohnya, baju yang mereka pakai,,
jadi ngayal banget dehh ^^

kadang juga suka sebel klo kita dah baca sebuah novel,
and karna sankin larisnya tuh novel di-film-in
tapi hasilnya gag sesuai imajinasi gw,
bahkan ada potongan-potongan cerita di part yang penting..

nah, oleh sebab itu, karna itu, 
dan demi kepuasan hati gw,,
aku berjanji, akan membuat intisari/rangkuman/ringkasan di blog velyn'z mine ini
hehhehehhe

doakan aku ya agar tidak malas menulisnya,,
nantikan debut pertamaku \(>,<)/

0 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
;