Kamis, 24 Juni 2010

Siapa Kamu ??


Siapa kamu dalam Kristus?
·       Kamu adalah anak Tuhan, diangkat menjadi keluarga-Nya sebagai anak-Nya sendiri (Yoh 1:2, Efesus 1:5). Keluarga terbaik. Kamu anggotanya, termasuk dalam warisan-Nya.
·       Kamu lahir dari Tuhan, dan yang jahat tidak bisa menyentuhmu (Yoh 5:18). Kamu adalah milik Tuhan.
·       Kamu anggota tubuh Kristus (Kor 12:27). Kamu adalah kaki dan tangan-Nya, mata dan telinga-Nya, ada untuk melayani.
·       Kamu ambil bagian dalam kodrat ilahi (2 Petrus 1:3-4). Kamu memiliki segalanya yang kamu butuhkan untuk hidup dalam kehidupan yang saleh.
·       Kamu diciptakan dalam gambar Tuhan (Kej 1:26-27). Kamu memiliki kualitas-kualitas-Nya yang bertambah dalam dirimu saat kamu setia mencari-Nya.
·       Kamu diciptakan dengan dahsyat (Mazmur 139:13-14). Ingat, kamu tidak tercipta begitu saja.
·       Kamu dipilih oleh Yesus dan disebut sahabat-Nya (Yoh 15:15-16). Kamu bukan budak, bukan tetangga, bukan kenalan, tetapi sahabat!
·       Kamu adalah bait Roh Kudus, yang hidup dalam dirimu (Yoh 14:16-18, 1 kor 6:19). Kamu lebih dari daging dan tulang, kamu adalah rumah Roh Kudus.
·       Kamu diampuni (1 Yoh 1:19). Kamu diampuni meskipun dosamu besar, bahkan saat kamu melakukannya berulang-ulang kali.
·       Kamu kudus dan suci di hadapan Tuhan (Efesus 1:4).
·       Kamu dicintai (Yohanes 3:16, Efesus 2:4). Bahkan saat kamu merasa tidak seorang pun mencintaimu, Tuhan selalu mencintaimu.
·       Kamu tidak dapat dipisahkan dari cinta Tuhan (Roma 8:35-39). Tak ada rasa takut ditolak.
·       Kamu sempurna dalam Kristus (Kolose 2:10). Yap, kamu memiliki semuanya-cinta, damai, keamanan, kebahagiaan, kekuatan, sebutkan saja.
·       Kamu orang kudus, warga surga (Kor 1:2-3, Filemon 3:20). Dunia ini bukan rumahmu sebenarnya.
·       Kamu memiliki akses langsung ke Tuhan (Efesus 2:18). Kamu tidak perlu menggunakan formula atau melalui orang lain untuk menemui Tuhan.
·       Kamu memiliki hidup abadi di surga (Yoh 5:13). Tempat apa yang paling baik untuk hidup selamanya?
·       Kamu bisa melakukan segala hal melalui Kristus yang menguatkan kamu. (Filemon 4:13). Apa yang ditugaskan Tuhan padamu, Dia akan membantumu melewatinya.
·       Kamu terang dunia (Mat 5:14, Efesus 5:8). Cinta dan perbuatan baikmu untuk Tuhan membuat kamu bersinar dan mengarahkan orang lain menuju Bapa.
·       Kamu diciptakan dengan rencana dan tujuan (Maz 139 :16, Yeremia 29:11-13). Tuhan membentuk hidupmu.
·       Kamu dimahkotai kemuliaan (Mazmur 8:3-5). Kamu adalah anak yang bercahaya dengan kemuliaan Tuhan.

0 komentar:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
;